2 Tahun Vakum, Semarak HUT RI di Sabbang Sukses Kembalikan Semangat Pemuda

LUWU UTARA, LAYARNEWS.ID —Kegiatan HUT RI Ke 77 yang di adakan di Kecamatan Sabbang Kabupaten Luwu Utara Kelurahan Marobo, mulai tanggal 11 Agustus sampai 1 September 2022.

Sekda Luwu Utara, Ir Armiadi, dalam acara penyerahan hadiah sekaligus penutupan kegiatan semarak 17 Agustus, mengapresiasi seluruh stakeholder wilayah yang telah mendukung acara-acara tersebut. Setelah vakum dua tahun akibat pandemi Covid-19, kini semarak HUT RI mulai kembali terasa di Kecamatan Sabbang. Jum’at (2/8/2022)

“Terima kasih kepada semua elemen masyarakat yang telah mendukung setiap kegiatan, kurang lebih 3 Minggu kegiatan berlangsung, Alhamdulillah semua berjalan lancar dan sukses,” ujarnya

Semarak HUT RI Ke 77 yang di mulai tanggal 11 Agustus sampai 1 September 2022 dan di selenggarakannya beberapa item kegiatan yaitu, Sepak Bola, Bola Volly dan beberapa item lainya.

Kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi, kolaboratif antar pemuda, dalam hal ini organisasi kemahasiswaan yang ada di Kec. Sabbang tentunya mengambil peran dalam menyukseskan kegiatan tersebut.

Ketua Pergerakan Mahasiswa Sabbang Indonesia (PERMASI) Krisna Paliwu, mengatakan bahwa.

“Dalam kegiatan HUT RI, kami turut berkolaborasi dengan Camat Sabbang untuk menyukseskan kegiatan ini, kita berharap bersama kolaboratif antar organisasi kedaerahan kedepannya betul-betul terus terjaga sehingga bisa memberikan dampak positif bagi kalangan-kalangan muda”, ucap Ketua PERMASI

Semarak Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) berkolaborasi dengan Camat dan organisasi kepemudaan lainnya seperti PERMASI yang rangkaikan dengan beberapa item Lomba.

“Kegiatan yang ada di Kecamatan Sabbang tentunya itu sangat baik di kalangan pemuda, apa lagi sudah 2 tahun kita tidak melakukan kegiatan karena adanya Covid.19. Kegiatan ini sangat mempengaruhi kembali semangat pemuda dalam melakukan aktivitas yang positif, dan kita berharap kegiatan ini menjadi ajang tahunan di Kec. Sabbang”, tambah Krisna Paliwu

“Ucapan selamat kepada para pemenang lomba, perlombaan ini hanya proses, di ujung perlombaan pasti ada menang dan ada pula yang kalah, tapi yang utama itu adalah menjujung tinggi jiwa sportivitas,” Tutupnya

Turut hadir dalam kegiatan penutupan dan serah terima hadiah, Sekda Kabupaten Lutra, Camat Sabbang, Kapolsek Sabbang, Koramil Sabbang, PERMASI dan Desa Se-kecamatan Sabbang.

(Shr)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar