Amayzing Sale, Nyicil Kendaraan Rasa Tunai, Promo Kalla Toyota di Bulan Mai

PALOPO, LAYARNEWS.ID — Di bulan April lalu Kalla Toyota menghadirkan sales program dengan tema Lebaran Bahagya Bersama Toyota yang memberikan kemudahan bagi masyarakat berlebaran dengan mobil baru.

Melihat antusiasme yang cukup besar dari masyarakat, Kalla Toyota tentunya tidak ingin kehilangan momentum dengan kembali menghadirkan sales program bertema Amayzing Deal Semua Lebih Mudah di bulan Mei ini.

Mengawali bulan Mei, Kalla Toyota kembali menghadirkan program menguntungkan bagi pelanggan setianya.

Masyarakat yang ingin membeli Toyota terbaru dengan penawaran spesial, Kalla Toyota menghadirkan promo Amayzing Sale. Melalui program ini, masyarakat dapat membawa pulang Toyota impian dengan promo DP mulai 10% atau promo Nyicil Rasa Tunai dengan bunga 0% hingga satu tahun.

Promo ini sudah memberikan jaminan asuransi bagi pelaggan setia Kalla Toyota.

Gunawan Syuphian selaku Branch Manager Kalla Toyota Palopo mengungkapkan, bahwa sepanjang tahun 2023, Kalla Toyota konsisten menjadi market leader otomotif di seluruh wilayah penjualannya meliputi Sulsel, Sulbar, Sulteng dna Sultra dengan capaian market share 31,38%.

Di Sulawesi Selatan, Kalla Toyota menjadi brand otomotif top of mind dengan capaian market share 30,35% sepanjang tahun 2023.

“Di Palopo sendiri, Kalla Toyota tercatat menjadi brand kendaraan yang paling diminati dengan menguasai market share 32,10% di bulan Maret 2023 lalu,” ungkapnya.

Asri Ali selaku Sales Supervisor Kalla Toyota Palopo mengungkapkan, bahwa program Amayzing Sale ini hadir untuk memberikan keuntungan bagi pelanggan yang ingin membeli Toyota.

Tak hanya itu, program ini juga memberikan kemudahan bagi pelanggan yang telah memiliki mobil lama all brand dan ingin menukarkannya dengan Toyota terbaru.

Pelanggan dapat memanfaatkan fasilitas trade in dengan subsidi hingga 5 juta rupiah.

“Kalla Toyota dengan tagline Semua Lebih Mudah senantiasa menghadirkan kemudahan dan keuntungan bagi masyarakat. Selain promo menguntungkan Amayzing Sale, Kalla Toyota juga menyiapkan grand prize menarik berupa 1 unit Alla New Agya bagi pelanggan yang beruntung. Segera berkunjung ke dealer Kalla Toyota terdekat dan miliki Toyota impian Anda,” pungkas Asri Ali.

Selain memberikan promo penjualan, Kalla Toyota juga menghadirkan promo perawatan kendaraan berupa gratis servis berkala selama tiga tahun atau servis ke-7. Promo ini berlaku untuk setiap pembelian mobil Toyota baru dan melakukan servis berkala di bengkel resmi Kalla Toyota.

Grand Prize 1 unit All New Agya merupakan Special Benefit bersifat undian, yang diberikan spesial bagi pelanggan yang melakukan pembelian kendaraan baru di Kalla Toyota dan melakukan servis secara on-time dan rutin melalui Program t-care. Pengundian akan dilakukan di gelaran Gathering Online Kalla Toyota periode Oktober 2023 mendatang.

Program Nyicil Rasa Tunai hadir dengan program paket Spektakuler Smartcash yang memberikan Keuntungan, diantaranya safety budget bagi pelanggan karena dapat diangsur 11 x dan total bayarnya lebih murah dibandingkan dengan Cash.

Selain itu, unit pelanggan juga sudah mendapatkan perlindungan extra, karena sudah include Asuransi All Risk 1 Tahun untuk model Veloz, Avanza, Raize, Rush dan Calya.

Sedangkan Program Bunga Ringan 0% merupakan salah satu program dengan Bunga atau Rate Rendah hanya 0% untuk tenor periode 1 tahun untuk model Veloz, Avanza dan Rush. Dan terakhir untuk Paket DP Mulai 10% merupakan salah satu program penjualan via Kredit yang menawarkan DP ringan mulai 10% khusus untuk model Agya & Calya.

Aris Munandar selaku Branch Head Toyota Astra Finance Palopo juga turut hadir memaparkan program pembelian Toyota dengan mekanisme kredit.

TAF memberikan Paket Spektakuler dengan bunga mulai 1,99%. Promo ini berlaku untuk Toyota Avanza, Veloz, Rush dan Raize dengan DP mulai 25%.

“TAF juga menghadirkan program Spektakuler untuk Toyota Avanza, Veloz dan Rush dengan free asuransi all risk hingga dua tahun, bunga mulai 0% dan DP mulai 20%. Dapatkan ketiga unit Toyota ini dengan angsuran mulai 4 dan 5 jutaan rupiah,” ungkap Aris Munandar.

.(CC/LN)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar