Awali Tugas Perdana  Kajati Sulsel Gelar Halal Bi Halal Dengan Jajaran

 MAKASSAR, LAYARNEWS.ID — Mengawali tugas Pertama Sebagai Kepala Kejaksaan tinggi Sulawesi Selatan (Kajati Sulsel) Agus Salim melaksanakan Halal Bi Halal  dengan seluruh jajaranya, kamis 18 April 2024.

Kegiatan Halal Bi Halal juga Sebagai perkenalan Kajati Sulsel yang baru  dengan Ketua Ikatan Adhyaksa Darmakarini (IAD) Wilayah Sulawesi Selatan Ibu Fauziah Agus Salim.

Acara Halal Bihalal ini juga diikuti secara virtual oleh seluruh jajaran Kejari dan Cabjari se Sulawesi Selatan.

Dalam sambutannya, Agus Salim mengatakan Kegiatan Halal Bi Halal merupakan suatu bentuk suatu tradisi umum masyarakat indonesia yang  merupakan momem untuk salaing memaafkan dan mempererat silahturahmi.

“saya ingin memulai kerja dengan halal bihalal dengan tujuan untuk mempererat silaturahmi dan untuk meningkatkan etos kerja dan kerjasama yang lebih baik dan solid,”  jelasnya

Dirinya mengharapkan kepada jajarannya agar memiliki Visi dan Misi yang sama dalam satu frekuensi selama dirinya menahkodai Kejati Sulsel.

“Mari ciptakan kekompakan, pertahankan prestasi yang telah dicapai Kejati Sulsel kalau perlu ditingkatkan,” Pintahnya

Untuk mencapai kesuksesan kerja tersebut Agus Salim berpesan agar segenap jajarannya “banyak rendah hati agar bermamfaat bagi orang lain” hal ini sesuai pesan Jaksa Agung “Pastikan Kejaksaan senantiasa hadir ditengah-tengah masyarakat”.

“Saat ini Tingkat kepercayaan Masyarakat terhadap Lembaga Kejaksaan dalam berbagai survey menunjukkan paling dipercaya, untuk itu mari kita tetap menjaga integritas, bekerja secara profesional dan tetap Netral dalam pelaksanaan Pemilu Pemilukada,” Tutup Agus Salim

Turut hadiri Wakajati Sulsel Zet Tadung Allo, para  Pejabat Utama Kejati Sulsel,  para Kepala Kejaksaan Negeri se Sulsel serta para pegawai Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan serta para pengurus IAD Wilayah Sulsel.

 

 

Komentar