BKPSDM Luwu Buka Lelang Jabatan 6 Kursi Eselon II

LUWU, LAYARNEWS.ID — Pemerintah Kabupaten Luwu melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) membuka lelang jabatan untuk 6 posisi Eselon II.

Kepala Bidang Mutasi BKPSDM Kabupaten Luwu, Andi Hajeratul Aswa mengatakan, proses lelang jabatan ini sudah dimulai.

“Pendaftaran dimulai hari ini, dan rencana proses lelang akan berlangsung hingga 6 Februari 2023 mendatang, katanya Rabu (18/01/2023).

Sesuai dengan Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara dan Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 Sebagaimana telah diubah dengan Peraturan Pemerintah Nomor 17 Tahun 2020 tentang Manajemen PNS.

“Untuk itu kami mengundang Pegawai Negeri Sipil (PNS) pada Pemerintah Kabupaten Luwu dan PNS pada pemerintah daerah lain dalam wilayah Provinsi Sulawesi Selatan yang telah memenuhi syarat untuk mendaftarkan diri melalui seleksi terbuka dengan ketentuannya,” ucap Hajerah.

“Lelang jabatan ini dilaksanakan dalam rangka pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Luwu yang kosong,” tambahnya.

Hajerah menambahkan, untuk posisi yang dilelang diantaranya Kepala Dinas (Kadis) Lingkungan Hidup, Kadis DPMD, Kadis Pertanian, Kasatpol PP, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, dan Staf Ahli Bidang Ekonomi. (Fit)

Untuk mengikuti pendaftaran lelang jabatan eselon II berikut web resmi BKPSDM Luwu http://bkpsdm.luwukab.go.id/detailpost/seleksi-terbuka-jabatan-pimpinan-tinggi-pratama-di-lingkungan-pemerintah-kab-luwu-tahun-2023

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar