BKPSDM Luwu Gelar Pelatihan Kepemimpinan Untuk Jabatan Administrator

LUWU, LAYARNEWS.ID — Dalam rangka memenuhi standar Kompetensi Manajeral, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Luwu menggelar pelatihan kepemimpinan (Latpim) untuk jabatan administrator.

Kepala BKPSDM Luwu, Andi Muhammad Ahkam Basmin mengatakan, pelatihan atau Latpim ini nantinya diikuti sebanyak 26 orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) lingkup pemerintah daerah Kabupeten Luwu.

“Pembukaannya sendiri sudah dimulai Senin 25 kemarin melalui zoom. 26 peserta Latpim ini nantinya dibagi menjadi dua Angkatan masing-masing berjumlah 13 orang,” katanya, Selasa (26/3/2024).

Tujuan dari Latpim ini, lanjut Ahkam yaitu untuk mengembangkan kompetensi para peserta dengan jabatan administrator.

“Serta membentuk pemimpinan perubahan pada pejabat struktural eselon III yang nantinya akan berperan serta melaksanakan tugas dan fungsi pemerintahan di kabupaten Luwu,” terang Kepala BKPSDM Luwu.

“Latpim ini akan digelar mulai April hingga Juli 2024 mendatang bekerjasama dengan KMP LAN RI Makassar. Pelatihan ini digelar berdasarkan peraturan Lembaga administrasi negara RI nomor 7 tahun 2020,” tutup Ahkam. (*)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar