Diduga Pengaruh Alkohol, Pria di Lamunre Parangi Warga

LUWU, lAYARNEWS.ID — Tersinggung karena di kejar  saat melintas menggunakan sepeda motor di depan masjid di Dusun Labuaja, Desa Lamunre, Kecamatan Belopa Utara, Kabupaten Luwu, seorang pria berinisial AL (22) memarangi warga bernama Syahrul (25) hingga mendapatkan luka terbuka di bagian punggung tangan kanannya.

“Terduga pelaku saat itu melintas di depan masjid yang dimaksud sambil menggeber gas motor yang ia kendarai,” kata Kasat Reskrim Polres Luwu, AKP Muh. Saleh, Rabu (05/04/2023).

Saleh menjelaskan, pemarangan itu terjadi kemarin malam, saat pelaku menggeber gas motor, korban bersama beberapa orang lainnya mengejar pelaku menggunakan sepeda motor.

“Saat itu tiba- tiba pelaku berhenti kemudian mengeluarkan sebilah parang miliknya lalu mengayunkannya ke arah korban, kemudian korban menangkisnya menggunakan tangan kanan sehingga punggung tangan kanan korban mengalami luka terbuka,” terangnya.

“Motif dari pelaku yaitu tersinggung kepada korban karena di kejar saat menggeberkan gas motor di depan masjid yang dimaksud, terlebih saat itu pelaku dalam pengaruh minuman keras,” tambah AKP Muh. Saleh.

Saat ini kata Kasat Reskrim Polres Luwu, pelaku sudah diamankan dan mendekam di Rutan Mapolres Luwu. Selain pelaku, pihaknya juga menyita barang bukti berupa sebilah parang dengan panjang 55cm.

Komentar