Fadriaty As Gelar Pengawasan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah di Desa Padang Ma’bud

LUWU, LAYARNEWS.ID —Anggota Dewan Provinsi Sulawesi Selatan Fraksi Demokrat, Fadriaty As melaksanakan pengawasan Penyelenggaraan pemerintah daerah di Desa Padang Ma’bud, Kecamatan Bua Ponrang , Kabupaten Luwu, Jumat 23 Desember 2023 sekira Pukul 10:00 WITA.

Diawal sambutanya Fadriaty, mengucapkan Terima Kasih kepada segenap stakeholder yang turut andil dalam pelaksanaan Kegiatan Pengawasan Penyelenggaraan pemerintahan daerah provinsi Sulawesi Selatan, di desa Padang Ma’bud.

“Pertama-tama sya ucapakan terima kasih kepada keluarga yang memfasilitasi kegiatan ini, terima kasih kepada Pemerintah Desa dan jajarannya, serta kasih kepada tamu undangan sekalian yang menyempatkan diri hadir pada kegiatan kita ini,” kata Enceng, Sapaan Akrab Fadriaty As.

Pada kesempatan itu, Srikandi Luwu Raya itu juga menyampaikan kepada masyarakat jika kegiatan Pengawasan Penyelenggaraan pemerintahan daerah merupakan salah-satu tugas Anggota legislatif untuk memastikan pemerintahan daerah Sesuai dengan aturan

“proses kegiatan ditujukan untuk menjamin agar pemerintahan daerah berjalan sesuai dengan rencana dan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku,” jelasnya

” Kalau DPR-RI kegiatan ini namanya kunjungan Dapil, kalau DPRD Provinsi merupakan namanya penyelenggara pengawasan pemerintah daerah dan merupakan tugas selaku anggota DPRD provinsi Sulawesi Selatan, ” tambahnya

Sementara itu, Kepala Desa Padang Ma’bud, Idris S.E menyampaikan rasa syukur atas kehadiran Anggota DPRD Provinsi di desanya..

” terima kasih para undangan sekalian telah hadir di sini, tentu ini suatu kesyukuran bagi kita, terutama bagi pemerintah desa, karena ada anggota DPRD provinsi yang hadir di desa kita ini,” Kata Idris

Menurutnya kehadiran anggota Legislatif di suatu daerah merupakan suatu kesempatan untuk di perhatikan oleh pemerintah .

” ini merupakan kunjungan pertama anggota DPRD provinsi di desa kita, ini tentu kesempatan bagi kita semua, sudah ada ibu dewan disini jangan lewatkan kesempatan ini,” tuturnya di hadapan tamu undangan . (ATT)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar