Gelar Sepeda Santai di Hari Pelantikan Pengurus DPD Golkar Lutra, Hadiah Utama 2 Ekor Sapi

LUWU UTARA, LAYARNEWS.ID — Momentum pelantikan Pengurus DPD Golkar Luwu Utara, Sulawesi Selatan (Sulsel), Panitia menyiapkan 2 ekor sapi sebagai hadiah utama pada ajang kegiatan sepeda santai. Hadiah itu diperuntukkan bagi peserta yang terdaftar sebagai komunitas yang ikut andil dalam kegiatan sepeda santai.

“Hadiah utama dua ekor sapi yang nantinya akan diundi, lima sepeda dan sejumlah hadiah menarik lainnya,” kata Sekretaris DPD Golkar Luwu Utara, Hamrullah Dhuha Saymar kepada wartawan, Sabtu (1/10/2022).

Dirinya mengatakan, masyarakat yang ingin mendapatkan hadiah utama 2 ekor sapi tersebut, terlebih dahulu harus mendaftarkan komunitasnya pada ajang sepeda santai.

“Khusus untuk hadiah utama yaitu dua ekor sapi diperuntukan untuk peserta komunitas minimal berjumlah 10 orang, jadi masyarakat yang ingin mendapatkan kupon undian hadiah utama tersebut harus mendaftarkan kmunitas mereka,” tuturnya.

Kegiatan sepeda santai yang dirangkaikan dengan pelantikan Ketua DPD Partai Golkar akan dilaksanakan pada Minggu (2/10) pagi menjelang siang.

“Jadi pagi itu sepeda santai star dan fhinis di depan rumah jabatan Bupati Luwu Utara, siang baru pelantikan pengurus Insya Allah kita gelar di aula Hotel Bukit Indah,” bebernya.

Ia juga mengatakan, kegiatan tersebut dibuka secara umum dan gratis untuk seluruh masyarakat baik dari Kabupaten Luwu Utara maupun di luar dari Kabupaten Luwu Utara.

“Kegiatan ini dibuka untuk umum dan gratis bagi siapa saja yang ingin meramaikan sepeda santai itu. Siapa pun bisa ikut, jadi silahkan mendaftar kami panitia membuka pendaftaran di Teras Adira dan gratis tidak dipungut biaya,” jelasnya

Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani yang terpilih sebagai ketua DPD Partai Golkar Luwu Utara, nantinya akan dilantik langsung oleh ketua DPD 1 Partai Golkar Sulawesi Selatan, Taufan Pawe.

“Nanti ibu Indah Putri Indriani akan dilantik sebagai Ketua DPD II Golkar Luwu Utara dan jajarannya langsung oleh Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe,” Pungkasnya

Komentar