Ibu Hamil di Luwu Jadi Korban Pemerkosaan, Polisi Kejar Pelaku

LUWU, LAYARNEWS.ID – Kepolisian Resor Luwu tengah mengejar pelaku Pemerkosaan seorang ibu hamil (Bumil) yang terjadi Kecamatan Larompong Kabupaten Luwu Rabu (9/11/2022)

Berdasarkan informasi Kejadian Bermula ketika Korban NA tengah tidur bersama saudaranya, saat mendengar suara anjing, korban memberanikan diri untuk keluar dari kamar untuk memeriksaa keadaan.

Kondisi yang saat itu gelap, memebuat korban tidak dapat bereaksi ketika disekap dan ditarik kedalam kamar tidur.

Korban NA yang hanya memakai Sarung membuat  pelaku dengan nyaman untuk melakukan aksinya, ditambah dengan ancaman akan di bunuh korban pun hanya bisa pasrah  saat Pelaku IS melancarkan Kelakuan Bejatnya.

“ Pada hari senin tanggal 7 November 2022 sekitar Jam 01.00 wita,  kondisinya sedang gelap saya haya memakai sarung, tiba-tiba anjing menggongong di dekat rumah, karena penasaran saya pun langsung keluar untuk memeriksa, saya sempat melihat bayangan namun setalah saya berbalik dan ingin menutup pintu, saya langsung ditarik masuk kamar tidur,” ungkap SW Memberikan keterangan.

Tak sampai di situ korban juga mendapatkan ancaman aakan di bunuh jika berteriak minta tolong.

“Karena saya hanya menggunakan sarung, IS langsung menindih badan saya kemudian berkata  Janganko Berteriak Kalau Kamu Berteriak Saya Bunuh,” jelanya menceritakan peristiwa yang dialaminya.

Pelaku juga sempat melakukan pelecehan terhadap SW yang merupakan Saudara dari NA, setelah merasa puas pelaku langsung melarikan diri dari rumah korban.

Pihak Kepolisian Polres Luwu, Melalui Reskrim Polres Luwu yang mendapat laporan langsung melakukan pengejaran terhadap IS.

“ Korban bersama keluarganya sudah melaporkan kejadian ini ke Mapolres Luwu, Pelaku pemerkosaan wanita yang tengah mengandung ini dalam penyidikan dan pelaku IS (30) sementara dalam pengejaran aparat, kita minta kepada pelaku untuk segera menyerahkan diri,”Terang Kasat Reskrim Polres Luwu AKP Muhammad Saleh.

 

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar