Jaksa di Luwu Ikuti Apel Peringatan Harkordia 2023

LUWU, LAYARNEWS.ID — Kejaksaan Negeri Luwu menggelar Apel peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia (Harkordia) Senin, 11 Desember 2023 di Halaman Upacara Kantor Kejaksaan Negeri Luwu.

Dalam Sambutanya Kepala Kejaksaan Negeri Luwu (Kajari), Zulmar Adhy Surya, Membacakan Sambutan Jaksa Agung Republik indonesia.

“Peringatan hari Anti Sedunia Tahun ini kita mengangkat tema ‘Maju Membangun Negeri Tanpa Korupsi’ Tema tersebut memiliki filosofi
mendalam sebagai pelecut bagi setiap elemen masyarakat serta aparat penegak hukum untuk senantiasa bahu membahu, bersinergi, dengan semangat serta daya juang yang sama dalam memerangi kejahatan rasuah di Indonesia,” Terang Zulmar Adhy Surya.

“Selain itu tema tersebut merupakan bentuk refleksi pola pikir serta pola tindak progresif dari setiap aparat penegak hukum khususnya jajaran tindak pidana khusus untuk
terus menyempurnakan pelaksanaan tugas penanganan perkara tindak pidana korupsi di seluruh penjuru negeri demi kemajuan pembangunan di negeri ini,” Tambahnya

Pada Kesempatan Itu juga Kajari menyampaikan rangkaian Kegiatan Kejaksaan Negeri Luwu (Kejari) dalam menyambut perayaan Hari Anti Korupsi Sedunia tahun 2023 ini.

” menyambut Harkordia tahun ini kami melaksanakan sejumlah kegiatan salahsatunya penyuluhan hukum dengan tema “Pemuda Membangun Negeri Tanpa Korupsi” dilaksanakan di SMA Negeri 1 Luwu yang mana kegiatan tersebut di ikuti oleh siswa dan siswi SMA Negeri 1 Luwu,” tutur Zulmar Adhy Surya.

“Selain itu Kejaksaan Negeri Luwu juga membagikan stiker Hari Anti Korupsi Sedunia Tahun 2023 kepada masyarakat,” tutupnya (ATT)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar