Jelang Penghujung Ramadan, Sahabat Ome Berbagi Takjil Gratis

PALOPO, LAYARNEWS.ID — Ramadhan tahun ini dimanfaatkan oleh sekumpulan masyarakat yang tergabung dalam komunitas Sahabat Ome untuk berbagi kepada warga Kota Palopo dengan memberikan takjil gratis kepada pengguna jalan yang tengah beribadah puasa.

Kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian komunitas yang dibina langsung oleh Mantan Wakil Walikota Palopo, Akhmad Syarifuddin Daud alias Ome, kepada Masyarakat yang sedang dalam perjalanan menanti buka puasa.

Pembagian Takjil gratis itu dilaksanakan di dua titik yakni di jalan K.H. Muh. Razak, Tompotikka, Wara, dan di jalan Andi Kambo, Surutanga, Wara Timur, pada Jumat (22/4/2022) sore hingga menjelang waktu berbuka.

Koordinator aksi, Mila Lestari, kepada awak media mengaku sengaja menggelar giat tersebut atas arahan pembina komunitasnya yang tak lain adalah Ome.

“Sesuai arahan Bapak Ome kepada kami. Ini sebagai wujud kepedulian beliau kepada sesama,” ujar Mila, kader aktif Pemuda Pancasila Kota Palopo

Di tempat terpisah, Ome yang dikonfirmasi awak media berharap kagiatan tersebut bernilai Berkah dan melatih kepedulian teman-teman Sahabat Ome untuk lebih peduli terhadap sesama.

“Iya betul dek, semoga berkah di bulan puasa ini untuk melatih kita peduli kepada sesama,” ucapnya singkat.

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar