Kunker di Luwu, Kapolda Sulsel Ingatkankan Sinergitas Polri Dalam Pemilu

LUWU, LAYARNEWS.ID  – Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Drs Nana Sudjana didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel Shinta Nana Sudjana melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) di wilayah Kabupaten Luwu bertempat di Mako Polres Luwu, Kamis (16/3/2023).

Kapolda Sulsel Beserta rombongan disambut langsung Sejulah Pimpinan Istansi dan dan lembaga yang ada di kabupaten Luwu.

Dalam kunjungannya, Kapolda Sulsel Irjen Pol Nana Sudjana, melaksanakan penandatanganan prasati dan peletakan batu pertama pembangunan penambahan Rumah Dinas, Kantor hayangkari, renovasi dan pembangunan pagar Polres Luwu yang merupakan bantuan dari pemerintah daerah Kabupaten Luwu.

Kegiatan itu juga dirangkaikan dengan pemberian santunan dan bingkisan kepada ibu hamil dan anak balita dalam rangka program percepatan penurunan stunting.

Kapolda Sulsel Irjen Pol Nana Sudjana, mengucapkan rasa syukurnya bisa melaksanakan kunjungan kerja di Polres luwu dan bertemu dengan para personil jajaran Polres Luwu.

Kehadiran Kapolda Sulsel sebagai bentuk pengawasan kepada personil sekaligus untuk menambah motivasi kepada personil Polres Luwu agar lebih semangat lagi dalam pelaksanaan tugas.

“Polres harus ada marwahnya, jadi kebersihan harus diperhatikan dan kesehatan anggota harus dijaga. Perlu kreaktifas dan efektifkan personil yang ada serta kerja sama dengan instansi terkait lainnya. Aktifkan juga partisipasi masyarakat untuk membantu tugas-tugas kepolisian”, ujarnya Nana Sudjana yang sesekali melontarkan pertanyaan lalu memberi hadiah kepada personil yang bisa menjawabnya.

Kapolda Sulsel juga menekankan agar tidak ada personil yang terlibat narkoba dan memerintahkan Kabid Propam Polda Sulsel untuk menindak tegas anggota yang terlibat narkoba.

Sementara itu Kapolres Luwu AKBP Arisandi, menyampaikan kebanggaannya mendapat kunjungan dari orang nomor satu di jajaran Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan.

“Beliau sudah lama merencanakan kunjungan kerja ini dan sepertinya beliau senang dengan pembangunan yang dilakukan Polres Luwu untuk meningkatkan kesejahteraan personil. di samping itu, beliau juga menekankan agar jelang pemilu 2024 jajaran kepolisian memetakan segala bentuk kerawanan, juga agar menjaga sikap netralitas seluruh personil,”Ungkap AKBP Arisandi.

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar