Momentum Pelantikan Pengurus DPD II Partai Golkar Lutra, Indah Optimis Menangkan Pemilu 2024

LUWU UTARA, LAYARNEWS.ID — Pengurus DPD Partai Golkar Luwu Utara, Sulawesi Selatan (Sulsel), resmi dilantik oleh Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan, Taufan Pawe. Indah Putri Indriani selaku Ketua DPD II Partai Golkar Luwu Utara optimis bangun konsolidasi kader sukseskan Pemilu 2024.

“Kita optimis pada konsolidasi kader dalam rangka mensukseskan Pemilu 2024,” ucap Ketua DPD II Partai Golkar Lutra, Indah Putri Indriani kepada wartawan, Minggu (2/10/2022).

Ia menargetkan tahun 2024 mendatang partainya bisa memenangkan kontestasi pemilihan mulai dari Pileg hingga Pilpres.

“Target 2024 jelas bagaimana semua kontestasi politik ini dapat dimenangkan di Luwu Utara mulai dari Pileg, Pilbub, Pilgub dan Pilpres,” katanya.

Menurutnya, Partai Golkar memiliki mekanisme penetapan bakal calon yang jelas. Ia berdalih siapapun yang ditetapkan akan didukung.

“Partai Golkar itu kan punya mekanisme yang jelas dalam penetapan bakal calon dan pengalaman kita selama ini bahwa siapapun yang ditetapkan itu akan didukung,” tuturnya

Ia berharap pelantikan tersebut menjadi momentum bagi seluruh kader untuk memantapkan solidaritas guna mensukseskan Pemilu mendatang.

“Harapannya dengan pelantikan ini memantapkan solidaritas yang kami bangun beberapa waktu terakhir kemudian juga bisa menyelesaikan tahapan pemilu dengan semakin baik,” harapnya

Sementara untuk targetnya, minimal kata dia (Indah) mempertahankan 8 kursi dan maksimalnya 10 kursi untu Pileg 2024 Kabupaten Luwu Utara. Hanya saja untuk Bupati ia belum berani berkomentar lebih terkait pencalonan Bupati dari kader partainya.

“Kalau target kita minimal mempertahankan 8 kursi yang ada kalau maksimalnya 10 kursi. Saya kira semua kader golkar berpotensi semuanya punya potensi,” pungkasnya.

Komentar