Pemkab Luwu Buka Seleksi Calon Direksi Perumda Air Minum Tirta Latimojong

LUWU, LAYARNEWS.ID – Pemerintah Kabupaten Luwu mengeluarkan pengumuman Nomor : Ol/TS.PDAM.LUWU/V/2024, tentang Seleksi Calon Direksi Perusahaan Umum Daerah Kabupaten Luwu Periode 2024 – 2028.

Pengumuman tersebut menjelaskan, dalam rangka Seleksi Calon Anggota Direksi pada Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Latimojong Periode 2024-2028 sesuai dengan Permendagri Nomor 37 Tahun 2018, maka panitia seleksi memberikan kesempatan kepada seluruh masyarakat untuk mengikuti seleksi Calon Direksi Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Latimojong Kabupaten Luwu.

“Pengumuman dan pemasukan berkas dimulai hari ini, tanggal 13 Mei sampai 22 Mei 2024, bertempat di Sekretariat Panitia Seleksi Bagian Perekonomian dan Administrasi Pembangunan Setda Kabupaten Luwu. Seleksi ini terbuka untuk umum”, jelas Kabag Perekonomian dan Administrasi Pembangunan, Hj. Irmawati.

Dirinya juga mengatakan bahwa pendaftaran tidak dipungut biaya serta surat lamaran dapat diantar atau dikirim melalui kurir dan via Kantor Pos dengan ketentuan 2 (dua) hari sebelum berakhir masa pendaftaran yang dibuktikan dengan stempel pos.

“Seleksi administrasi akan dilaksanakan pada tanggal 27-29 Mei 2024 dan akan diumumkan hasilnya pada tanggal 30 Mei 2024. Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan administrasi yang akan diikutsertakan dalam seleksi selanjutnya”, ujarnya.

Adapun persyaratan pendaftaran seleksi antara lain, sehat jasmani dan rohani; Berijazah paling rendah S-1 (strata satu); Memiliki keahlian, integritas, kepemimpinan, pengalaman, jujur, perilaku yang baik, dan dedikasi yang tinggi untuk memajukan dan mengembangkan perusahaan; Memahami penyelenggaraan pemerintahan Daerah; Memahami manajemen perusahaan; Memiliki pengetahuan yang memadai di bidang usaha perusahaan; Pengalaman kerja minimal 5 (lima) tahun di bidang manajerial perusahaan berbadan hukum dan pernah memimpin tim.

“Adapun persyaratan lainnya bisa dilihat pada lampiran pengumuman. Untuk jadwal seleksi selanjutnya tetap mengikuti perkembangan pada link https://luwukab.go.id/ atau https://mediacenter.luwukab.go.id/, jika terjadi Force majeure atau kejadian diluar kendali manusia maka jadwal sewaktu-waktu bisa berubah”, tutupnya.

Adapun pengumuman dan persyaratan dapat diakses melalui link https://bit.ly/seleksi-dirperumda-luwu2024

(*)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar