Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Berkas Calon PKD Kecamatan Ponrang

LUWU, LAYARNEWS.ID — Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kecamatan Ponrang Mengumumkan Hasil Seleksi Administrasi Berkas Calon Pengawas Kelurahan/Desa (PKD) Sabtu 28 Januari 2023.

Pengumuman ini dituangkan dalam Nomor : 004/KP.01.00/K.SN-09.15/1/2023, Berdasarkan ketentuan Peraturan Badan Pengawas Pemilihan Umum Republik Indonesia Nomor 19 Tahun 2017 sebagaimana diubah terakhir dengan Peraturan Badan Pengawas Pemilihan Umum Republik Indonesia Nomor 4 Tahun 2022.

Ketua Panwaslu Kecamatan Ponrang, Salahuddin Azis, Selaku Ketua Pokja Pembentukan Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kelurahan/Desa dalam pemilihan umum dan pemilihan serentak 2024 mengatakan Pengumuman hasil seleksi Administrasi Berkas calon PKD merupakan salah-satu Tahapan yang di atur dalam petunjuk teknis pembentukan dan pengangkatan PKD oleh Bawaslu Republik Indonesia.

“Sesuai dengan Jadwal Hari Ini, Sabtu 28 Januari 2023 kita umumkan peserta calon PKD yang lulus admistrasi Berkas,” ungkapnya

Peserta yang dinyatakan lulus administrasi berkas merupakan calon PKD yang telah mengikuti tahapan pendaftaran dan tahapan perpanjangan pendaftaran yang kemudian berkasnya telah di verifikasi oleh kelompok kerja (Pokja) dan disahkan melalui rapat pleno per tanggal 27 Januari 2023 kemarin.

” Jumat kemarin kita pleno penetapan lulus administrasi berkas setelah memeriksa dengan cermat dan mengedepankan prinsip kehati-hatian terhadap berkas para pendaftar, hari ini kita umumkan yang lolos,” tambah Didin Sapaan Akrab Ketua Panwaslu Kecamatan Ponrang.

Sementara untuk waktu pelaksanaan Tes Wawancara, akan di Informasikan melalui WhatsApp Messenger dan email para peserta

Berikut Nama-Nama Calon PKD Kecamatan Ponrang yang di Nyatakan Lulus Seleksi Administrasi Berkas

KLIK DISINI

Komentar