Pj Walikota Hadiri Syukuran HUT Kodam XIV/Hsn yang Ke-67 Tahun 

Palopo, LayarNewws.id  – Pj. Wali Kota Palopo, Asrul Sani, SH., M.Si menghadiri syukuran HUT Kodam XIV/Hsn ke-67 tahun yang dilaksanakan di Makodim 1403-Palopo, Sabtu (01/06/2024).

HUT Kodam kali ini juga dirangkaikan pemberian piagam penghargaan dan umroh gratis kepada Babinsa
terbaik Peltu Zainuri yang diserahkan langsung oleh Pj. Wali Kota Palopo serta pemberian santunan kepada anak yatim.

Sambutan Pangdam Hasanuddin yang dibacakan oleh Komandan Distrik Militer (Dandim) 1403/Palopo, Letkol Armed Kabit Bintoro Priyambodo menyampaikan, selamat ulang tahun kepada seluruh prajurit dan Aparat Sipil Negara (ASN) di jajaran Kodam Hasanuddin.

“Peringatan HUT Kodam merupakan momentum refleksi atas perjalanan sejarah dan pengabdian, serta evaluasi atas kinerja yang telah dilakukan selama ini. Agar senantiasa memperbaiki kekurangan dan meningkatkan prestasi yang dicapai,” kata Kabit Bintoro Priyambodo.

Kabit menambahkan, beberapa kegiatan telah dilaksanakan yang tak terlepas dari peran dari instansi terkait.

“Kegiatan yang telah kami laksanakan seperti penanggulangan bencana yang terjadi di Luwu, penanaman pohon serta kegiatan lainnya tak terlepas dari peran dari instansi terkait, pemda, dan LSM serta masyarakat sangat membantu,” katanya.

TNI, kata Kabit, sebagai penggerak dan meyakini tidak bisa bekerja sendiri.
“Ke depannya, kami berharap sinergitas, kolaborasi tetap terjalin sehingga bisa menyelasaikan tantangan, salah satu tantangan yaitu Pilkada,” ujarnya.

Selain itu, Kabit juga menyinggung pesta demokrasi yang akan digelar di Luwu Raya agar lebih meningkatkan kolaborasi dan kerjasama sehingga bisa berjalan aman dan lancar.

“Harapannya kita semua agar pelaksanaan pilkada ke depannya berjalan dengan aman dan lancar dan sesuai dengan keinginan masyarakat,” jelasnya.

“Untuk mewujukan hal tersebut, mari kita meningkatkan kerjasama dan kolaborasi seluruh instansi maupun stakeholders terkait agar pesta demokrasi nantinya berjalan aman,” tutupnya.

Turut hadir pada perayaan HUT Kodam Wakapolres, Kejaksaan, Kepala Cabang Bank BUMN Palopo, dan perwakilan OPD Pemkot Palopo. (*)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar