Potret Doni Yusuf Bagaskara, Gagas Komunitas Indo Academy Guna Anak Muda

LAYARNEWS.ID – Setelah resmi di launching komunitas Indo Academy di Malang, Jawa Timur (17/09/2023) Founder Komunitas Indo Academy Doni Yusuf Bagaskara, S.Akun langsung melakukan progres kegiatan yang mempunyai nilai substansi dengan generasi muda selama 3 bulan terakhir ini. Di awali dengan beberapa diskusi santai mengenai topik personal branding di lanjut dengan webinar digital enterepreneur dan masif kegiatan – kegiatan kedepan nya mengenai keilmuaan.

Dalam beberapa agenda komunitas Founder Indo Academy Doni Yusuf Bagaskara menyampaikan “penting nya peran anak muda yang berani mengambil risiko tentu dengan pertimbangan yang matang adalah sebuah kunci keberhasilan”.

Komunitas Indo Academy mempunyai tujuan sebagai wadah pemuda dalam mengambil peran menjawab tantangan generasi emas 2045 dalam hal keilmuan dan pendidikan.

Berdasarkan pengalaman yang di miliki dari kampus baik secara aktivis maupun akademis menjadi modal utama untuk terus belajar dan selalu mengembangkan potensi hal ini di ungkapkan Founder Indo Academy sebagai alasan membentuk komunitas bagi pemuda yang memiliki tujuan yang sama yaitu mengasah potensi diri.

“Kami sadar dan hadir akan penting nya peran pemuda hari ini untuk mengambil peran, tentu dengan memaksimal kan antara keilmuan yang di dapat dengan kebutuhan zaman yang ada” ujar founder indo academy Doni Yusuf Bagaskara.

Melalui gagasan komunitas pemuda indo academy ini diharapkan banyak program kerja yang dapat di rasakan di banyak lapisan masyarakat terutama dalam hal keilmuan dan pendidikan.

Terakhir founder indo academy berpesan “setiap proses yang kita lalui akan menentukan hasil yang kita dapat di akhrinya, anak muda hari ini adalah generasi penerus bangsa kelak maka sedini mungkin perbanyak karya yang bermanfaat”(*/dirman)

Komentar