PS Bajo Pecundangi ASK Community Palopo

LUWU, LAYARNEWS.ID – Hari ke 3 Turnamen Masmindo Cup I 2022, Rabu 29 juni 2022 di Partai pertama antara PS Bajo berhadapan ASK Community Palopa berakhir dengan Skor 4 – 0 untuk kemenangan PS Bajo.

Coach manager PS Bajo Akmal Anas, dalam konferensi pers usai pertandingan mangatakan, sangat antusias mengikuti Turnamen yang diprakarsai PT Masmindo Dwi Area yang bergengsi di kabupaten Luwu di Lapangan Andi Djemma Kota Belopa.

“Alhamdulillah PS Bajo menang unggul dari 4 – 0 dari ASK Community Palopa, kami sangat bersyukur dengan adanya turnamen ini, dan saya pribadi sangat mengharapkan, agar ke depannya PT Masmindo tetap bersinergi untuk terus mendukung olah raga di kabupaten Luwu. Khususnya olah raga sepak bola, sebagaimana yang di sampaikan Presiden Direktur utama Masmindo saat membuka turnamen ini”,Ungkapnya 28 Juni 2022.

Sambung Akmal, “Bahwa PT Masmindo akan mengadakan sekolah bola mulai dari usia dini. Terakhir saya berharap agar turnamen Masmindo Cup II (Dua) tahun depan (2023-red) kembali bergulir”. Kunci Akmal.

Di hadiri langsung, Kapolres Luwu, AKBP Fajar Dani Susanto., Presiden Dirut PT. Masmindo Dwi Area, Abidin Daeng Patompo., dan beberapa petinggi Masmindo turut mendampingi. (*)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar