Surat Izin Keramaian Terbit, Kapolres Luwu Cup III Siap Dihelat

Surat Izin Keramaian Terbit, Kapolres Luwu Cup III Siap Dihela

Luwu – Dirintelkam Polda Sulsel telah mengeluarkan surat izin terkait perhelatan sepak bola Kapolres Cup III di Kabupaten Luwu dengan nomor si/130/V/YAN.2.1/2023 pada Rabu, (31/5).

Dalam surat tersebut diterangkan jika yang menyelenggarakan kegiatan adalah Polres Luwu dan ketua panitia adalah Kompol Samurai Anata.

Turnamen sepak bola Kapolres Luwu Cup III tahun 2023 akan digelar mulai tanggal 3 hingga 25 Mei mendatang di lapangan Andi Djemma Kota Belopa. Hal itu dilakukan untuk memeriahkan HUT Bhayangkara ke-77 tahun. Selain itu, juga menjadi upaya polres Luwu dalam pengembangan bakat sepak bola di Kabupaten Luwu.

Terkait hal tersebut, Kapolres Luwu menerangkan jika meski panitia dan penyelenggara dari pihak Polres Luwu, namun perlu mentaati prosedur yang ada, termasuk dalam hal pengurusan surat izin keramaian.

“Prosedural yang harus tetap dipatuhi rekan-rekan kepanitiaan, meski panitia juga dari kepolisian namun tetap berlaku sama layaknya panpel pada umumnya,” terang perwira dua bunga itu.

Untuk diketahui, turnamen ini memperebutkan total hadiah 135 juta. Sejumlah Klub dari luar Luwu Raya di pastikan hadir diantaranya, Persipare, Askab Nene Mallomo Sidrap dan Askab Kolaka Utara.

Ketua Panitia Kompol Samurai Ananta mengatakan bahwa sejumlah persiapan telah dirampungkan, turnamen diyakini dapat berjalan sesuai jadwal yang telah ditentukan.

“alhamdulillah kita sudah rapat meeting dan drawing dengan peserta klub, seluruh aturan sudah disepakati di forum sehingga nantinya tak ada lagi komplain di lapangan bilamana turnamen ini berjalan.

Lanjut perwira satu melati ini, menekankan agar seluruh peserta klub untuk selalu menjujung tinggi sportifitas dan mengedepankan sikap fair play.

“Sesungguhnya di sepak bola itu yang jauh lebih penting adalah bagaimana membangun silaturahmi sesama atlet sepak bola, itulah alasan kenapa Kapolres Luwu Cup III ini hadir” kuncinya.

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar