Tetap Tenang Servis Aman, Program Terbaru Kalla Toyota

MAKASSAR, LAYARNEWS.ID —Mobilitas kendaraan yang tinggi patut ditunjang oleh kondisi kendaraan yang prima. Setiap pemilik kendaraan harus menyadari pentingnya servis berkala guna meningkatkan kenyamanan dan keamanan pengendara. Dengan melakukan servis berkala secara rutin, pemilik kendaraan dapat mendeteksi kerusakan sedini mungkin dan melakukan perbaikan. Servis berkala merupakan kebutuhan wajib bagi kendaraan. Kalla Toyota memberikan program gratis servis berkala bagi pelanggan yang membeli kendaraan baru Toyota.

Program free servis berkala sudah dapat pelanggan dapatkan jika melakukan pembelian kendaraan baru di Kalla Toyota. Tak hanya itu, pelanggan juga dapat menikmati promo menarik yang hadir setiap bulannya. Di bulan Februari ini, pelanggan dapat melakukan penggantian battery mulaiharga 800 ribuan rupiah dan cashback mulai 89 ribu rupiah. Melakukan pembersihan AC mulai harga 600 ribuan rupiah dan gratis cabin air filter. Dan terakhir, pelanggan dapat melakukan pencucian mesin mulai harga 260 ribu rupiah dan diskon 7%.

Tak hanya itu, bengkel Kalla Toyota juga menghadirkan program Kalla Toyota Peduli Banjir. Melalui program ini, Kalla Toyota memberikan berbagai penawaran menarik. Di antaranya, layanan free check-up pasca banjir berupa battery check, brake check, engine check, dan 9 item check lainnya. Promo ini berlaku di seluruh bengkel resmi Kalla Toyota yang tersebar di Sulsel, Sulbar, Sulteng dan Sultra.

Bengkel resmi Kalla Toyota ini juga menyediakan layanan engine tune up dengan special diskon jasa hingga 20%. Selain itu, tersedia pula layanan engine overhaul dengan diskon jasa 20% ditambah dengan layanan free engine clean. Penawaran menarik ini hanya berlaku mulai dari 13 hingga 28 februari 2023 di seluruh bengkel Kalla Toyota.

Program ini berlaku untuk seluruh tipe dan model kendaraan Toyota, serta tidak ada syarat dan ketentuan yang berlaku untuk mendapatkan penawaran ini. Pelanggan Kalla Toyota yang ingin melakukan pengecekan kendaraan, maupun melakukan servis bisa langsung mengunjungi bengkel Kalla Toyota terdekat selama periode program.

(Cc/Ln)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar