Tidak Menguras Isi Dompet, Kantin Kejujuran di IAIN Palopo Cocok Sebagai Tempat Bersantai

PALOPO, LAYARNEWS.ID — Terdapat fasilitas kantin kejujuran di pelataran Perpustakaan IAIN Palopo, Sulawesi Selatan (Sulsel). Kantin tersebut menyediakan berbagai macam fasilitas makan dan minuman khusus bagi mahasiswa maupun dosen yang kerap bersantai atau sedang mengerjakan tugas kuliah di sekitar pelataran perpustakaan tersebut.

Tampak beberapa mahasiswa pada Selasa (12/9) sekitar pukul 16:00 Wita, sedang bersantai lalu menyeduh kopi hitam untuk ia nikmati bersama dengan beberapa rekannya.

Kantin kejujuran ini memang sengaja disiapkan sebagai fasilitas untuk para mahasiswa maupun dosen yang sedang bersantai di waktu luang kuliah maupun kerja.

“Beh murah tawwa, ta 5 ribu ini kopi cappucino. Luar biasa memang kantin kejujuran,” ucap salah satu mahasiswa penikmat kopi, Safuan, saat akan meneduh kopi favoritnya.

Tak hanya minuman seperti kopi, cemilan lain juga tampak diperjual belikan di kantin kejujuran tersebut.

Bagi kalian yang hobby ngopi dan ngemil dengan harga terjangkau, tempat ini sangatlah cocok untuk anda gunakan ketika bersantai dari berbagai kesibukan yang anda lakukan di Kampus IAIN Palopo.

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar