TK Permata Tamatkan 19 SIswa, Kades Tampa : Manfaatkan Ilmunya Dengan Baik dan Terus Belajar

LUWU, LAYARNEWS.ID — Taman Kanak-kanak Permata Desa Tampa, Kecamatan Ponrang, Kabupaten Luwu, menggelar acara wisudah untuk siswa pendidikan anak usia dini (PAUD) Senin 13 Juni 2022. sedikitnya 19 siswa dinyatakan lulus dan di berikan tanda kelulusan berupa ijazah TK.

Pada kegiatan ini ketua yayasan, Tahir yang juga merupakan Kepala Desa Tampa ikut hadir dan menyerahkan secara simbolis Ijazah kepada peserta didik.

” selamat kepada anak-anak ku sekalian semoga kelak cita-citanya tercapai dan menjadi anak yang berbakti bagi nusa dan bangsa,” tutur Tahir.

selain itu dirinya juga berpesan kepada siswa untuk memanfaatkan ilmu yang telah di dapatkan selama mengikuti pendidikan anak usia dini di TK Permata Desa Tampa.

“Terima kasih kepada orang tua yang sudah memercayakan anak didiknya untuk sekolah TK Permata dan untuk kepada siswa yang tamat, pesan saya untuk selalu memanfaatkan ilmunya dengan baik dan terus belajar,” pesanya.

Di tempat yang sama ibu Paud Desa mengucapkan terimah kasih kepada para pendidik dan kepada kepala sekolah atas pengabdian diri untuk mendidik anak-anak di sekolah.

” terimah kasih bapak kepala sekolah, terima kasih guru-guru sekalian atas pengabdian, ilmu dan didikan yang telah diberikan semoga tercatat sebagai amal baik untuk kita semua,” tuturnya

Sebelum menerima ijazah semua siswa tampil di hadapan ketua yayasan, Ibu Paud Desa, Kepala dan para orang tua siswa untuk menampilkan keahlian masing-masing.

(ATT)

Komentar