Upacara 17 Agustus Terakhir Sebagai ASN, Pengawai Kecamatan Bagikan Baju Dinas untuk Kepala Desa dan Lurah

LUWU, LAYARNEWS.ID — Pengawai Kecamatan Ponrang Selatan, Mustarim (28) Membagikan Seragam Dinas Putih dengan Kancing Garuda, yang di gunakan setiap hari rabu, Kepada Kepala Desa se-Kecamatan Ponrang Selatan.

Penyerahan itu dilakukan di lapangan Kariako, Desa Buntu Karya, Kecamatan Ponrang Selatan, Rabu 17 Agustus 2022, usai pelaksanaan Pengibaran Bendara Merah putih pada momentum HUT RI ke-77.

Hal itu dilakukan Mustarim, sebagai acara perpisahan kepada perayaan proklamasi republik Indonesia sebagai Pengawai Negeri Sipil (PNS). Pasalnya pada Juni 2023 mendatang dirinya akan memasuki masa Purnatugas .

“Upacara 17 Agustus 2023 mendatang saya tidak lagi sebagai PNS, Jadi tahun ini saya bagikan Seragam Dinas Berwarna Putih dengan Kancing Garuda, kepada Kepala Desa dan lurah, se-Kecamatan Ponrang Selatan ini,” Ungkap Mustarim

Selain itu, Lanjut Mustarim berbagi memang sudah menjadi niat Pria Berdomisili Bua itu sebelum menjadi PNS.

” Dari dulu saya selalu ingin berbagi kepada sesama, jadi sebelum saya jadi PNS Saya selalu berdoa agar diberikan rejeki lebih agar bisa di gunakan untuk berbagi kepada sesama,” Terangnya lagi

Tak hanya itu, sebagai bentuk kecintaannya terhadap Profesi PNS , meski pada perayaan HUT RI 2023 mendatang dirinya tidak lagi menjadi PNS, namun dirinya tetap mendukung penuh kegiatan-kegiatan positif yang di laksanakan di kecamatan Ponrang selatan, Bahkan dirinya menjanjikan uang tunai kepada panitia untuk pelaksanaan Kegiatan 17 Agustus mendatang.

” Tahun depan saya bukan lagi PNS, tapi sebagai bentuk partisipasi, saya akan menyerahkan bantuan uang senilai 10 juta rupiah untuk panitia,” Janji Mustarim.

Selain penyerahan Baju Dinas Dirinya juga menyerahkan sumbangan hadiah juara 1 Lomba ma’Balendo Sebesar satu juta rupiah yang di gelar pada Juni 2022 lalu, Pada kegiatan Hari Kesatuan Gerak PKK

(ATT)

Komentar