UPT SMAN 6 Palopo Turut Bantu Korban Banjir di Luwu

LUWU, LAYARNEWS.ID — Unit Pelaksana Teknis (UPT) Sekolah Menegah Atas Negeri (SMAN) 6 Palopo turut meringankan beban korban bencana Banjir dan longsor di luwu yang terjadi pada 3 mei lalu.

Dikordinir oleh Pelaksana Tugas (PLT) Kepala sekolah (Kepsek) SMAN 6 Palopo, Sumarlin, S.Pd,M.Pd, bantuan hasil donasi warga Smanem di salurkan di Kecamatan Suli Barat, Bantuan Hasil Donasi Berupa Sembako, Pakaian layak pakai air bersi dingga perlengkapan mandi.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kerjasama dari semua pihak yang telah terlibat dalam penyelenggaraan bantuan ini. Semoga bantuan yang kami berikan dapat memberikan sedikit kelegaan bagi para korban dan membantu mereka dalam proses pemulihan,” Ungkap PLT Kepsek SMAN 6 Palopo, Sumarlin, Kamis 09 Mei 2024

Dirinya berharap semoga bantuan yang diberikan bisa meringankan beban korban bencana banjir dan longsor di luwu.

“Semoga bantuan yang diterima dapat bermanfaat bagi korban, Jangan diukur nilainya, sebab pasti tidak akan sepadan dengan penderitaan saudara-saudara kita yang terdampak. Namun kunjungan serta bantuan ala kadarnya ini semoga mampu meringankan beban saudara-saudara kita di luwu, Lebih dari itu marilah kita juga mendo’akan agar mereka bisa segera bangkit kembali setelah cobaan ini,” tuturnya

Tak lupa Alumni UNCP Pasca Sarjana itu juga berterima kasih kepada semua warga SMAN 6 Palopo yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan bakti sosial donasi untuk korban bencana banjir dan longsor di luwu.

” Terima kasih juga kepada rekan-rekan guru di Smanet, Bagian Tata Usaha, Mahasiswa KKN UNCP, Hingga para Siswa yang ikut serta dalam kegiatan sosial kita ini, ” tutupnya  (ATT)

Komentar