Bupati Luwu Serahkan SK PPPK Kepada 24 Tenaga Kesehatan Formasi 2023

 

LUWU, LAYARNEWS.ID  – Bupati Luwu, Dr. Drs. H. Basmin Mattayang, MPd menyerahkan Surat Keputusan (SK) pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja kepada 24 Tenaga Kesehatan pada kegiatan upacara Hari Kesadaran Nasional di lapangan upacara kompleks perkantoran Bupati Luwu, Senin (17/7/2023)

Dengan mengenakan seragam Korpri, Bupati Luwu menandatangani dan menyerahkan SK PPPK kepada 24 Tenaga Kesehatan formasi 2023 yang disaksikan oleh Kepala Dinas Kesehatan, dr. Rosnawary Basir

Kepada ASN PPPK yang baru saja menerima SK, Bupati berpesan agar meneruskan pengabdiannya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya pada bidang Kesehatan

“Syukuri apa yang kalian dapatkan hari ini dan lanjutkan pengabdian kepada masyarakat. Cintailah pekerjaan kalian, meski mungkin tidak membuat kaya tetapi paling tidak membuat kita untuk hidup,” kata H Basmin Mattayang

Bupati menyampaikan momen Hari kesadaran Nasional harus dimaknai oleh seluruh ASN agar senantiasa sadar sebagai abdi negara dan pelayan masyarakat.

“Kita harus selalu sadar akan tugas-tugas serta tanggung jawab sebagai abdi negara dan masyarakat. Karena itu, jangan hanya tanggal 17 setiap bulannya kita tandai sebagai Hari Kesadaran Nasional, tetapi setiap hari, kapan dan dimana saja kita berada, komitmen Korpri itu harus mengkristal dalam hati dan jiwa kita agar selalu sadar bahwa kita adalah pelayan masyarakat,” tuturnya.

Pada kesepatan itu pula, Bupati menyampaikan ucapan terima kasih kepada Gubernur Sulawesi Selatan yang begitu perhatian terhadap Kabupaten Luwu dengan memberikan 2 unit mobil bus Transportasi Andalan Sulsel untuk dimanfaatkan oleh masyarakat Kabupaten Luwu.

Selain penyerahan SK PPPK kepada 24 Tenaga Kesehatan formasi 2023, Bupati Luwu juga menyerahkan bendera merah putih secara simbolik kepada para Camat sebagai bentuk dukungan pemerintah Kabupaten Luwu dalam Gerakan Pembagian 10 juta bendera merah putih yang diinisiasi oleh Kementerian Dalam Negeri melalui Badan Kesbangpol disetiap provinsi dan Kabupaten/Kota.

Dalam kegiatan Gerakan Pembagian 10 juta Bendera Merah Putih, Pemerintah Kabupaten Luwu menyiapkan 3500 lembar bendera untuk dibagikan kepada masyarakat. (*)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar