Guru Berprestasi dan 11 Murid SD di Luwu Dapat Hadiah Dari Gubernur Sulsel

LUWU, LAYARNEWS.ID — Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman memberikan bantuan kepada Guru berprestasi saat menghadiri jalan santai Anti Malas Gerak (Mager) yang dilaksanakan di lapangan Andi Djemma, Kelurahan Senga, Kecamatan Belopa, Kabupaten Luwu, Jumat (17/02/2023).

“Selain bantuan yang diberikan kepada guru berprestasi, kami juga memberikan beasiswa kepada murid yang kurang mampu, tabungan bagi 11 murid sekolah dasar yang orang tuanya telah meninggal dunia, serta bantuan bagi anggota Program Keluarga Harapan,” kata Andi Sudirman Sulaiman.

Tidak hanya itu, bantuan juga diberikan untuk pembangunan Masjid Raya Al Ikhlas To’lemo yang berada di Kecamatan Lamasi Timur senilai Rp. 200 juta rupiah dan bantuan hibah kepada pengurus Masjid Al-Jariyah Kelurahan Senga Kecamatan Belopa senilai Rp. 50 juta rupiah.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Pengurus Kerukunan Keluarga Luwu Raya (KKLR) Provinsi Sulawesi Selatan, Hasbi Syamsu Ali juga menyiapkan hadiah bagi pemenang undian senilai Rp. 10 juta rupiah.

alan santai Anti Mager yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Ke-17 Belopa sebagai Ibukota Kabupaten Luwu itu diikuti sebanyak 60 ribu peserta masyarakat Luwu. (*)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar