Momentum HGN, Kepsek SMK Negeri 5 Luwu Minta Guru Berkreatifitas 

LUWU, LAYARNEWS.ID — Memperingati Hari Guru Nasional (HGN) UPT SMK Negeri 5 Luwu Melaksanakan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih Jumat, 25 November 2022.

Pengibaran Bendera, Pembacaan UU, hingga Paduan suara dalam kegiatan Ini menjadi Tugas Guru dan tenaga pendidik yang bekerja di UPT SMK Negeri 5 Luwu.

Kepala Sekolah, Drs Harbi selaku Pembina Upacara mengucapakan selamat kepada guru-guru yang telah berdedikasi dan mengabdi di Seluruh Indonesia terkhusus di yang berada di SMK Negeri 5 Luwu ini.

” Selamat kepada guru yang telah memperingati hari kebesaran guru pada Jumat tanggal 25 November 2022 semoga bakti mu selalu di kenang oleh bangsa dan negara,” Ucap Harbi

Menurutnya Hari Momentum HGN harus menjadi peringatan kepada guru-guru untuk meningkatkan kinerja demi kemajuan dunia Pendidikan.

” Hari ini kita telah melaksanakan hari guru nasional di Seluruh Indonesia
Momentum peringatan ini saya ajak untuk kita semua untuk selalu bangkit, semangat buat kita untuk memajukan pendidikan di Indonesia khususnya di SMK Negeri 5 Luwu,” Ajak Harbi

Dirinya juga berharap kepada guru-guru yang ada di SMK Negeri 5 Luwu untuk selalu berkreatifitas demi terciptanya Visi dan Misi Dunia Pendidikan.

” Saya tau ibu bapak guru Memiliki kreatifitas dan karya- karya di diri kita semua,  tuangkan ilmu yang ibu bapak miliki ke pada anak-anak kita untuk menjadi manusia yang di harapkan oleh bangsa serta sesuai dengan apa yang di harapkan para pendahulu kita,” kuncinya

Pengibaran bendera di Akhiri dengan Suara Letusan Petasan dan Pembacaan Puisi untuk guru Hingga acara Pemotongan Nasi Tumpeng di Lapangan Upacara  SMK Negeri 5 Luwu.

 

(ATT)

Komentar