Tips Tampil Modis Paripurna Meski Hanya Berbekal Sandal Wanita!

LAYARNEWS.ID – Ingin tampil chic, casual, dan berkelas, ternyata tidak perlu beli sepatu. Anda pun bisa menggunakan model sandal wanita yang saat ini semakin unik dan menarik untuk dikenakan. Bahkan, beberapa sandal dengan desain yang semakin berkelas. Kesan terlalu santai atau murahan pun akan hilang dengan mix and match outfit yang tepat. Lantas bagaimana tips nya?

Ide Tampilan Paling Cocok Dengan Sandal

  1. Pakai Pakaian Nyaman

Sandal paling cocok untuk perpaduan pakaian nyaman, anti ribet, dan simple. Busana seperti ini bisa banget dipadukan dengan model pakaian kaos polos, sandal, bawahan dan kerudung netral. Agar cocok dengan tampilan sederhana nan simpel, pilih sandal satu warna dengan ornamen minimal. Contohnya adalah model Mera, Kefi, atau Nina dari Buttonscarves.

  1. Pakai Dress Untuk Tampilan Feminin

Selagi pamor dress sedang naik daun, tidak ada salahnya untuk bereksperimen dengan pakaian cewek kekinian tersebut. Outfit ini sebenarnya satu dari sekian banyak model yang cocok untuk sandal. Kesannya semi formal, tapi masih tetap memiliki sentuhan kasual yang muncul dari model bahan dan tampilan dress.

Untuk outfit paling kasual khas pantai, pakai midi dress dengan bahan flowy yang adem dan bermotif ringan. Pilih juga warna netral dan padukan dengan sandal wanita semi formal dan berornamen, seperti sandal slip on, slipper, atau sandal dengan tali di pergelangan kaki. Bisa juga pakai bahan dress agak kaku dengan sandal bermodel formal dan heel pendek.

  1. Tampil Formal Dengan Sandal

Pakai sandal juga bisa melengkapi outfit formal kekinian. Biasanya, jawabannya ada di desain sandal dengan hak, tali di pergelangan, dan sedikit tertutup. Anda bisa pilih sandal jenis slip on atau slipper. Tapi model casual terbuka pun juga masuk untuk OOTD. Agar tidak terlalu kasual, biasanya outfit ini dipadukan dengan blazer, rok panjang, atau dress.

  1. Sandal Maskulin Untuk Tampilan Edgy

Tidak sedikit jenis dan model sandal untuk wanita yang punya tampilan sedikit maskulin. Desainnya dibuat dengan tali, sole, dan bentuk yang lebih besar. Meski demikian, modelnya pun bisa dipadukan oleh pakaian kekinian kasual yang edgy. Kombinasi terbaiknya adalah atasan kaos, jaket, dan celana.

  1. Tampilan Minimalis Paling Praktis

Tampilan minimalis sangat ideal untuk seluruh kalangan. Baik untuk Anda yang berkerudung atau tidak, tampilan minimalis akan cocok dipadukan dengan sandal wanita. Anda bisa pakai outfit one tone yang serasi dari atas sampai sandal. Bisa juga ditambah aksesoris kacamata, tas, dan topi, sehingga melengkapi kesan kasual tapi tetap cantik.

Kesan sandal yang terlalu kasual sebenarnya bisa dilawan dengan desain yang semakin kekinian. Ada banyak sandal untuk para wanita yang dibuat untuk beragam agenda, akhirnya kesannya pun beragam dan unik. Tinggal pilih sesuai dengan style dan model yang ingin dicapai. Seperti apa sandal kekiniannya? Yuk cek katalog sandal wanita lengkap di website buttonscarves.com! (*/dirman)

Komentar