Beberapa Pilihan Restoran Kawayuka Terbaik di Kyoto

LAYARNEWS.ID –  Jika kamu miliki rencana untuk liburan di Kyoto sementara musim panas, direkomendasikan untuk coba berkunjung ke Kawayuka. Nah, Kawayuka merujuk terhadap sejumlah restoran yang miliki teras terbuka dan menghadap langsung ke sungai.

Dalam ulasan kali ini, kami bakal memberi tambahan beberapa restoran Kawayuka Kyoto yang layak untuk dicoba sementara ini juga. Jangan lupa untuk rental wifi di Jepang biar kamu bisa mengabadikan momen liburan berharga tanpa khawatir kehabisan paket internet.

Kebiasaan penduduk zaman dulu, nikmati segarnya angin sepoi-sepoi di Kyoto sembari melihat panorama Kamogawa River, tetap dipertahankan hingga sekarang.

Sekarang, terkecuali kami datang ke sederet restoran di pinggir sungai Kamogawa, maka kamu bisa memesan makanan terbaik sekaligus menyantapnya di depan teras terbuka.

Lantas, seperti apa Kawayuka di Kyoto ini? Kemudian terkecuali mendambakan kesana, apa saja yang perlu dilakukan? Untuk sadar jawabannya, lihat ulasan berikut hingga habis!

Tanogaido travel agen jepang
Tanogaido travel agen jepang

Beberapa restoran terasa mempersiapkan restoran mereka dan juga tawarkan beragam menu makanan sore atau malam terbaik Kawayuka dari awal musim panas hingga mendekati musim gugur, atau sekitar bulan Mei hingga September.

Teras yang umumnya dibuat dari kayu mempunyai lantai berlubang sehingga segarnya udara tetap bisa masuk sekaligus bertiup ke arah pengunjung restoran.

Nah, angin yang benar-benar menyejukkan ini bisa menghilangkan panasnya cuaca sementara musim panas, dan juga lezatnya makanan yang seolah bakal makin tambah nikmat terkecuali menyantapnya sembari melihat panorama Kyoto dan juga Kamogawa River.

Beberapa Rekomendasi Restoran Kawayuka Kyoto

Di bawah ini adalah sederet restoran yang terdapat di Kyoto dan digunakan sebagai lokasi nikmati Kawayuka, dilengkapi lagi bersama dengan lokasi tepatnya dan juga kisaran harga yang ditawarkan.

1. Ikumatsu

Restoran pertama yang kami rekomendasikan adalah Ikumatsu yang berdiri sejak 1810. Ikumatsu berada di sebelah Jl. Oike-dori, sebelah Sanjo Station rute kereta Keihan dan juga Kyoto-Shiyakuso Mae Station di rute kereta Tozai. Restoran yang bisa dibilang sebagai ryokan ini juga terdapat satu diantara 2 sungai Kamogawa dan Takase sekaligus mempunyai histori panjang.

Menu makanan yang di tawarkan diatur sehingga bisa tawarkan cita rasa paling mengagumkan untuk setiap musim bersama dengan kenakan beragam bahan makanan terbaik. Para pengunjung di restoran Kawayuka Kyoto bisa juga nikmati kecantikan piring sekaligus bermacam alat makanan otentik Jepang. Kemudian Kawadoko digelar terasa 1 Juni hingga 30 September bersama dengan tiket 19000 yen [makan malam satu orang].

2. Tsuruse

Tsuruse yang terdapat di sebelah Kiyomizu-Gojo Station ini tawarkan makanan Jepang style lama bersama dengan bahan-bahan terbaik dari setiap musim. Salah satu restoran Kawayuko Kyoto terbesar dari zaman Meiji berikut terkenal dikarenakan miliki kelezatan yang tiada tara. Kawadoko diadakan terasa 1 Juni hingga 30 September, bersama dengan tiket /paket 8000 yen, 9000 yen, dan 12000 yen [1 orang].

3. Kyo Ryori

Spotnya benar-benar strategis, yakni di Pontocho pada Jalan Sanjo dan Gion menyebabkan temat ini tak dulu sepi bakal wisatawan. Jika dibandingkan Ikumatsu dan Tsuruse, daerah ini sedikit lebih kecil tetapi tetap bisa dijadikan sebagai daerah terbaik untuk nikmati kuliner khas Kyoto. Kawadoko dibuka terasa hargaa 6000 yen hingga 8000 yen [1 orang].

Semua meja makan yang di sajikan di Kawayuko disusun di atas tatapi. Apabila hari sedang hujan, maka makan malam di sajikan di daerah yang lebih terlindung dari percikan air hujan, yakni di didalam restoran.

Mungkin itu saja sederet restoran Kawayuko Kyoto yang layak untuk kamu kunjungi sementara liburan ke Jepang. Harga yang di tawarkan di atas merupakan harga yang telah di update dan tentu saja bisa beralih setiap waktu. Untuk kamu yang tertarik menjajal kulineran disana bisa menghubungi Tanogaido Tours and Travel untuk beroleh Info dan keterangan harga paling up to date. (*/dirman)

Komentar