Hari Pertama Bupati Luwu Cup II, Salama FC Imbangi Juara Bertahan, CTI Temboe Gulung LSS

LUWU, LAYARNEWS.ID Laga perdana di hari pertama Bupati Luwu Cup II berlangsung sengit di Lapangan Andi Djemma Kota Belopa pada Senin, (20/11).

Di partai pertama mempertemukan Bhayangkara FC dan Persema Salama. Jual beli serangan selama dua kali tiga puluh lima menit terus dipertontonkan. skil-skil individu kedua kesebelasan juga nampak terlihat. Saling berbalas gol hingga peluit panjang dibunyikan kedudukan imbang 2-2.

Sementara di partai kedua, mempertemukan Tim unggulan dari Kecamatan Larompong Selatan, CTI Temboe, tampil menggunakan jersery berwarna biru, berhadapan dengan LSS 2020 dengan kostum berwarna merah jambu.

Pada babak pertama, CTI Temboe berhasil memandu jalannya pertandingan, melalui sontekan kaki Fikri, berhasil mencetak satu gol pada menit 29. Fikri kemudian menggandakan poinnya di menit 33 sebelum turun minum.

Di babak kedua, tidak banyak perubahan dari LSS 2020 yang sudah ketinggalan poin. Situasi itu kemudian dimanfaatkan Fikri, memberi hukuman pemain LSS 2020 di menit 51, mengubah papan skor 3-0 untuk kemenangan CTI Temboe.

Atas kemenangan tersebut, CTI Temboe memiliki peluang besar untuk lolos, masuk ke babak 16 besar.

Di pertandingan selanjutnya Senin 21 November, akan mempertemukan PSB Belopa vs SPS FC Tingkajang pada partai pertama

Komentar