Jalan Santai Anti Mager Bersama Gubernur Sulsel Berhadiah 1 Unit Rumah

LUWU, LAYARNEWS.ID – Dalam rangka memperingati Hari Jadi Ke-17 Belopa sebagai Ibukota Kabupaten Luwu, Pemerintah Kabupaten Luwu akan menyelenggarakan Jalan Santai Anti Mager bersama Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan pada tanggal 17 Februari 2023

Rencananya, Gubernur Sulawesi Selatan akan hadir langsung dan berbaur dengan masyarakat pada kegiatan tersebut. Tidak tanggung-tanggung, hadiah utama yang diperebutkan adalah sebuah unit rumah. Hal ini disampaikan Bupati Luwu, Dr Drs H Basmin Mattayang, MPd, sebelum pementasan artis ibukota Tri Suaka dan Nabila di lapangan Andi Djemma Belopa, Kelurahan Senga Kecamatan Belopa, Senin (13/2/2023) malam.

“Pada hari Jum’at (17/2/2023), mulai jam 6.30 wita, kita sudah berkumpul di lapangan ini untuk melaksanakan Jalan Santai Anti Malas Bergerak (Mager). Insya Allah hadiahnya 1 unit rumah, Umroh untuk 1 orang dan hadiah menarik lainnya”, kata H Basmin Mattayang

Jalan sehat Anti Mager, salah satu program yang digalakkan oleh Gubernur Sulsel, H. Andi Sudirman Sulaiman. Kegiatan ini tidak saja di laksanakan di Kota Makassar, tetapi sudah dilksanakan di beberapa kabupaten/kota di Sulsel dengan melibatkan ribuan hingga puluhan ribu masyarakat setempat dimana kegiatan berlangsung.

Hanya saja, H Basmin Mattayang mengingatkan, agar dalam melaksanakan seluruh rangkaian kegiatan menyambut Hari Jadi Ke-17 Belopa sebagai Ibukota Kabupaten Luwu, masyarakat diminta ikut mendukung dengan bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan setiap kegiatan.

“Mari kita menjaga keamanan, menjaga ketertiban, kita membantu aparat kepolisian dan TNI, karena sesungguhnya keamanan adalah tanggung jawab kita bersama. Semua rangkaian acara yang kita lakukan bertujuan untuk pemulihan ekonomi masyarakat Kabupaten Luwu”, lanjut H Basmin Mattayang

Usai Sambutan Bupati Luwu, penampilan Tri Suaka dan Nabila disambut hangat oleh masyarakat kabupaten Luwu dengan ikut bernyanyi dan berjoget mengikuti setiap lagu yang dibawakan oleh duet tersohor di Indonesia saat ini.

Ada beberapa lagu yang dinyanyikan oleh Tri Suaka dan Nabila, diantaranya Aku Bukan Jodohnya, Ayank, Bila Nanti, Buih Jadi Permadani, Cinta Terpendam, Pecah Seribu, Ojo di Bandingke.

Malam ini, Selasa (14/2/2023), masyarakat akan kembali dihibur oleh penampilan artis ibukota lainnya, yakni Via Vallen. (*)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar