Penyisihan Grup A Turnamen Kapolres Cup III, Bhayangkara Fc Juara Grup Bilante Fc Runner-up

LUWU, LAYARNEWS.ID —- Babak Penyisihan Grup Turnamen Kapolres Cup III memasuki Putaran Akhir, Pertandingan pertama di putaran ke 3 Bhayangkara Fc Menghadapi Lamanuk Fc Tim Asal Tetekang, Bajo Barat, Kabupaten Luwu.

Bhayangkara yang sebelumnya pada putaran kedua telah dipastikan lolos kembali merebut 3 point dari Lamanuk, gol tunggal Adrian pada menit 38 itu menjadikan Bhayangkara Juara Grub A. Semenatara Lamanuk Fc harus tersingkir dari Turnamen yang digelar di lapangan Andi Djemma Belopa itu.

Meski Lamanuk Fc dan Bilante Fc memiliki Poin yang sama namun Bilante Fc menjadi Runner-up Grub A. penentuan ini berdasarkan Atura Fifa dimana jika di dalam Face Penyisihan Grub terdapat dua tim yang memliki poin yang sama makan di tentukan oleh selisih gol, selisi gol di dapatkan melalui jumlah gol di kurangi dengan kebobolan.

Jika selisi gol masih sama, maka penentuanya di lihat dari Gol terbanyak, hal ini lah yang menjadikan Bilante Fc Sebagai Runner Up Grub A yang mengoleksi 2 Gol dalam 2 Pertandingannya semenatara Lamanuk Fc, hanya mengoleksi 1 gol yang didapatkan saat Heat to heat welawan Bilante Fc.

Diketahui Pertandingan perdana Grup A, Bhayangkara Fc menjamu Bilante Fc Berakhir dengan Skor 2-1` untuk kemenangan Bhayangkaran Fc, di Putaran ke-2 Bilante Fc dan Lamanuk Fc, Hanya Berbagi point yang sama dan Skor 1:1 dan di Putaran Terakhir (ke-3) Bhayangkara Fc kembali mengamankan 3 point setelah mengahlakan lamunuk dengan Skor 1:0.

 

Hasil akhir Perelohan Nilai Grup A Turnamen Kapolres Cup III

Bhayangkara Fc : 6

Bilante Fc : 1

Lamanuk Fc : 1

 

(Att)

 

 

 

 

 

 

 

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar